latest Post

Langkah Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal

Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal - Uang adalah segalanya dalam hidup ini, uang adalah suatu benda yang kita gunakan untuk membeli suatu barang. untuk mendapatkan uang bukanlah perkara yang mudah. perlu kerja keras dan keinginan yang kuat untuk mendapatkan uang. banyak orang rela membanting tulangnya demi mendapatkan sepeser uang untuk menghidupi hidupnya. nah agar anda tidak usah capek-capek membanting tulang (fisik) untuk mencari uang, ada cara yang simpel dan tidak membutuhkan modal banyak, yaitu dengan media internet. anda hanya cukup membeli quota saja untuk ngenet dan anda pun sudah bisa mengemangkan bisnis anda di internet. Nah dengan demikian saya akan memberikan tips Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal dan tampa harus membanting tulang, cukup dengan duduk di depan layar monitor komputer kita sudah bisa mendapatkan uang dengan cara ini. Cara seperti apakah itu? yaitu dengan cara internet marketing.

Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal

Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal - Internet merupakan sebuah jaringan yang memungkinkan kita berkomunikasi dengan orang banyak, memudahkan kita mencari segala informasi pengetahuan tentang segala hal dan juga kita bisa mencari  rezeki dengan internet. namun dalam hal ini banyak sekali orang yang tidak memamfaatkan internet sebagai sarana untuk mencari rezeki. oleh karenanya marilah kita belajar bagaimana Cara Mengais Rupiah Dari Internet dengan tehnik geratisan atau free (tampa modal).

Membuat Blog

Langkah dasar yang haru di lakukan ialah membuat sebuah blog dari layanan blogspot. dalam membuat blog terlebih dahulu kita harus menentukan judul blog dan tema blog. kemudian menguasai dasar blogger yaitu meliputi cara mengganti template, cara menambahkan widget dan lainya. barulah setelah itu kita harus tetap konsisten untuk membuat artikel yang sesuai dengan judul atau tema blog kita tersebut.

Mengembangkan Blog

Nah setelah kita sudah menguasai dasar blogger kini sudah saatnya kita mengembangkan blog kita agar dapat di kenal oleh orang banyak dan artikel kita dapat mendominasi halaman utama google. dalam hal ini meliputi hal mencari backlink, melakukan blogwalking (mencari teman blogger), dan mengoptimasi blog dengan cara belajar SEO.

Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense

Setelah kita benar-benar sudah menguasai 2 hal di atas maka tahap terakhir yaitu kita harus mendaftarkan blog kita ke google adsense. apa itu google adsense? google adsense adalah layanan yang memberikan kita kesempatan untuk menjadi publisher iklannya. dengan menjadi publisher adsense maka kita sudah bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Itulah 3 siklus cara mendapatkan uang dari internet tampa modal. penjelasan di atas mungkin tidak terlalu rinci namun pada penjelasan tersebut hanya menjelaskan beberapa inti sari yang harus di lakukan apabila ingin mencari uang lewat internet. sebenarnya masih banyak lagi cara yang bisa kita gunakan untuk mencari uang di internet. namun saya hanya bisa menjelaskan yang ini saja. Nah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga dapat dijadikan sebagai media motivation untuk mencari uang lewat media internet.

Cara Mencari Uang Di Internet Tanpa Modal - Untuk menguasai beberapa point di atas semuanya tak luput dari usaha dan kerja keras. kita harus mampu bersabar jika ingin berhasil, karena mendapatkan uang dengan cara di atas bukanlah perkara mudah jadi pesan saya pelajarilah segala hal yang berkaitan tentang cara mengembangkan blog hingga cara mendaftarkanya ke google adsense.

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar: