latest Post

Mengusir Nyamuk Menggunakan Laptop atau PC


Segerombolan nyamuk pasti sangat mengganggu malam2 kita apalagi sedang lagi asyik2nya di depan laptop. entah main game atau sekedar browsing di dunia maya. dari judulnya saja sudah kelihatan kan, kalo saya lagi ada masalah dengan hewan penghisap darah ini.  Masa kita mau menjadi pendonor darah tetap buat mereka..  Tidak deghhh..
Saya nulis artikel ini mau sharing aja tentang bagaimana ngusir nyamuk dengan PC atau laptop Anda tentunya menggunakan aplikasi.setiap OL pasti ada saja yang menemani si nyamuk2 nakal itu (sahabat sejati yaa,..? hehe). Setidaknya ketika pertama kali saya menggunakan aplikasi ini, tiba2 saja saya langsung tertawa karena nyamuk2nya pada lari disekitar saya, bahkan yang nempel di laptop pun lari pontang-panting..  Walaupun masih ada sih sedikit yang bertahan, (mungkin nyamuknya sangat lapar kali yaa).. heheheh..
..Sobat tinggal download saja link dibawah gambar masing2 ini..
Satu lagi Aplikasi yang saya dapat dari paman google
Download: Anti Mosquito 
SELAMAT MENCOBA…!!

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +

0 komentar: